Tata Cara Pembelian Spareparts Motor

Posted by Kita Stamp Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar
Mohon maaf untuk sementara kami tidak melayani penjualan via online selama gambar belom kami muat,,dan untuk jenis barang hanya ada pada pricelist ini,,

Jika anda ingin membelinya silahkan membeli ditoko spareparts terdekat dan harga disini bisa menjadi gambaran berapa harga onderdil yang dicari!! dan sangat mungkin harga disini lebih murah jika dibandingkan harga toko didaerah anda karena pihak toko onderdil didaerah juga kena biaya ongkos kirim.

Harga parts di Stamp Motor bisa berubah-ubah menurut pergerakan inflasi dan kurs dollar.
Kedepan kami berencana pembelian dari anda minimal senilai Rp150.000 baru kita layani,, Jadi kalau anda belanja senilai Rp50.000 tidak kami layani, karena setiap pembelian kedistributor ada minimal pengambilan juga dan tidak bisa eceran satuan.

Barang onderdil ini dilihat dari harganya pastinya barang imitasi, parts buatan taiwan dan parts buatan lokal, jadi bukan barang genuine / original ya?
Patut diketahui bahwa barang imitasi tidak semuanya kualitasnya buruk dibandingkan original apalagi untuk barang kelistrikan.
Setiap pabrik produsen punya keahlian membuat spareparts tersendiri (pabrik khusus : engine, kelistrikan, body, aksesories, dll) yang pasti mereka menerapkan standart kualitas berdasarkan harga yang diminta, ada kualitas no.1 , no.2, no.3 dan seterusnya tinggal vendor pabrikan otomotif honda, yamaha, suzuki, kawasaki mensubkan parts sesuai standar genuine. Jadi pabrikan motor tidak semua memiliki unit produksi komponen parts.
Semakin vendor otomotif mengeluarkan produk baru biaya produksi awal semakin tinggi apalagi produksi jumlah sedikit(limited edtion) harga yang dibanderol tiap unit motor semakin mahal.
Jadi intinya mereka hanya punya brand (merk) saja, semua pekerjaan dilempar kepada ahlinya untuk menekan biaya tenaga kerja.


*Harga disini belum termasuk ongkos kirim + ppn. 

Terima kasih

Total Tayangan Halaman